loading...

Triostee

12:39
TRIOSTEE®

Komposisi
Tiap kaplet mengandung:
Glukosamin HCl375 mg
Chondroitin Sulfat (sebagai SCP)         300 mg
Metil Sulfonil Metan (MSM)250 mg

Indikasi
TRIOSTEE® suplemen untuk memelihara kesehatan fungsi persendian.

Uraian
TRIOSTEE® mengandung Glukosamin HCl, Chondroitin Sulfat sebagai SCP (Shark Chondroitin Protein Complex mengandung kompleks chondroitin sulfat dan shark marine protein) dan MSM (Metil Sulfonil Metan). Ketiga bahan aktif ini bekerja sinergis membantu meningkatkan pembentukan kolagen untuk memelihara kesehatan persendian, bermanfaat bagi penderita osteoporosis dan osteoarthritis.
Glukosamin merupakan suatu senyawa amino monosakarida yang diperlukan tubuh untuk membentuk mukopolisakarida yang ada dalam bentuk rantai protein yang besar yang sering disebut proteoglikan. SCP (Shark Chondraitin Protein Complex mengandung kompleks chondroitin sulfat dan shark marine protein), mengandung proteoglikan merupakan komplek protein besar yang mengandung Chondroitin Sulfat. Proteoglikan merupakan komponen utama pada articular cartilage, sehingga semakin banyak glukosamin dan SCP yang tersedia dalam tubuh maka semakin banyak komponen pengganti cartilage yang diproduksi sehingga semakin efektif perbaikan jaringan penyambung cartilage, yang pada osteoarthritis terjadi kehilangan articular cartilage yang diikuti dengan ketidakcukupan perbaikan cartilage yang rusak tersebut. Jadi Glukosamin dan SCP berfungsi untuk menjaga kekuatan, fleksibilitas dan elastisitas jaringan cartilage serta menjaga kesehatan articular cartilage. Berbagai studi menunjukkan bahwa glukosamin juga dapat secara bertahap mengurangi rasa sakit pada pengobatan osteoarthritis. MSM (Metil Sulfonil Metan) dapat membantu untuk mengatasi osteoarthritis. Sehingga TRIOSTEE®  dapat digunakan untuk membantu meningkatkan pembetukan articutar cartilage, memelihara kesehatan persendian dan bermanfaat bagi penderita osteoarthritis.

Peringatan dan Perhatian
TRIOSTEE® tidak dianjurkan digunakan pada wanita hamil/menyusui, anak-anak di bawah usia 12 tahun dan penderita yang menggunakan antikoagulan coumadin (heparin).

Aturan Pakai
Diberikan sehari 3 kali 1 kaplet. Atau menurut petunjuk dokter.

Kemasan
Dus, 5 Strip @ 6 Kaplet

No. Registrasi
POM SD. 031 507 751

SIMPAN DI TEMPAT YANG KERING,
PADA SUHU KAMAR (25° - 30°C)
DAN TERLINDUNG DARI CAHAYA

PT TROPICA MAS
PHARMACEUTICAL
Cianjur-Indonesia

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔