loading...

Vitaquin

10:04
Vitaquin® 
SKIN BLEACHING AGENT 
(Krem Pemutih Kulit) 

HARUS DENGAN RESEP DOKTER


KOMPOSISI:VITAQUIN mengandung Hidrokinon 5% dalam zat dasar krem yang mengandung sunscreen spektrum luas terdiri dari Octyl Dimethyl PABA 5%, Oxybenzone 4%.

INDIKASI:Untuk memutihkan kulit secara berangsur-angsur dari "age spots", "liver spots", bintik-bintik hitam (freckles) dan noda-noda hitam (Melasma) yang dapat timbul sebagai akibat pemakaian pil anti hamil.

ATURAN PAKAI:Oleskan VITAQUIN pada kulit dimana dikehendaki adanya pemutihan sehari dua kail, tiap pagi dan malam, atau disesuaikan dengan petunjuk dokter.

PAGI HARI :
Setelah VITAQUIN yang dioleskan pada kulit mengering, dapat diberikan PABANOX Sunblock Cream sebagai make-up foundation untuk memberi perlindungan tambahan terhadap paparan sinar surya. Sekalipun VITAQUIN mengandung sunscreen (tabir surya) untuk menyerap sinar Ultra Violet dari cahaya surya, namun dianjurkan untuk menghindari sejauh mungkin kontak langsung dengan cahaya surya untuk mendapatkan hasil yang baik dalam penggunaan krem pemutih ini. Penggunaan Sunblock Cream pada pagi/ siang hari merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam pengobatan terhadap noda-noda hitam pada kulit.

MALAM HARI :
Setelah kulit dibersihkan dahulu dengan krem/ lotion pembersih oleskan VITAQUIN pada noda-noda hitam dan biarkan sepanjang malam. Pada umumnya warna gelap pada kulit akan mulai memutih setelah pengobatan 2 sampai 12 minggu Apabila tingkat pemutihan yang dikehendaki telah tercapai, pakailah seperlunya saja untuk mempertahankan hasilnya. Sebelum digunakan, test sensifitas kulit terlebih dahulu. Oleskan tipis-tipis pada kulit yang utuh. Bila tidak terjadi kemerahan atau gatal-gatal dalam 24 jam mulailah pengobatan.

PERINGATAN/ PERHATIAN:Hindarkan kontak dengan mata. Bila terjadi iritasi pada kulit hentikan pemakaian krem ini atau segera konsultasi pada dokter. Bila tidak terlihat kemajuan setelah 2 bulan pengobatan dengan krem ini, hentikan segera pemakaian. Jangan dipakai untuk anak-anak di bawah umur 12 tahun. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Tidak dianjurkan untuk dipakai oleh wanita hamil dan menyusui. Efek pemutihan dari krem ini mungkin tidak akan terlihat apabila digunakan pada kulit yang sangat gelap. VITAQUIN akan bekerja memutihkan kulit, tidak digunakan untuk mencegah terbakarnya kulit oleh matahari.

PAKAILAH TERUS MENERUS KREM PENOLAK SINAR MATAHARI (PABANOX CREAM) SETIAP PAGI / SIANG HARI UNTUK MENCEGAH KULIT YANG TELAH MEMUTIH MENJADI HITAM KEMBALI.

EFEK SAMPING:Iritasi pada kulit. Apabila terjadi kemerahan atau gatal-gatal pada kulit dalam waktu 24 jam setelah pengobatan dengan VITAQUIN, hentikan pemakaian krem ini.

KONTRA INDIKASI:Penderita dengan riwayat kepekaan yang berlebihan terhadap salah satu komponen krem ini.

CARA PENYIMPANAN:
SIMPANLAH DALAM TEMPAT YANG SEJUK. JAGALAH AGAR TUTUP TABUNG SELALU TERTUTUP RAPAT SETELAH PEMAKAIAN UNTUK MENGHINDARI OKSIDASI SENDIRI. HANYA UNTUK PEMAKAIAN LUAR

KEMASAN:Tabung aluminium isi netto 15 gram

P.T. SURYA DERMATO MEDICA LABORATORIES
Surabaya, Indonesia No. Reg. : DKL 8328600929A1

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔